Kamis, 27 Maret 2014

hoby gue

ga tau kenapa gue seneng banget sama yang namanya dunia photography apa lagi yang namanya macro gue seneng banget nangkap objek objek kecil binatang, landscape dan sebangsanya, ini beberapa foto gue kalau lagi mau memangsa macro dan landscape hihih

ini pakai efek HDR langsung dari canon 550D dengan lensa kit



kalau ini ga pakai efek murni 550D dengan lensa fix



objek ini lucu banget dia baru menetas dari kepompong tapi sayangnya waktu dia keluar ga sempat gue foto karna keasikan ngeliat nya hehehe




 kalau ini sun rise cakep tapi sayangnya ada pantulannya :(





tololnya gue namany juga landscape tapi ngambilnya potrait huhh tapi kombinasi warnanya dapat kurang ketengah aja sama kontras mataharinya agak dikurangin bikin sakit mata ahhahaha



kalau ini kupu kupu kecil, tau ga nangkap macro yang satu ini harus susah payah soalnya lasak bener gerak sana sini



emang sih hasil foto gue ga seberapa banding pg pg lain, tapi hoby gue ga untuk dijual atau dipublikasikan, cuman sekedar penghilang kesuntukan disaat bosan hehehe, bukannya mau jadi anak jaman atau apa cuman iseng doang
 

a g i y a k k ... Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang