Rabu, 16 September 2015

hai ini hidup baru gua

hai, udah lama banget ga ngeblog nih, apa kabar semua???
aku kangen banget udah lama ga ngeblog aaa rindu banget nuangin segala galanya di blogger, tapi paham lah ya kan kemarin sibuk buat un dan ujian ujian kelulusan lainnya, dan kemarin juga lagi ada musibah ya jadinya begitu ahahahah, sekarang agya hadir dengan kemasan baru ahahahhaahhah galah bercanda aja, agya hidup didunia baru sekarang, dunia tanpa sekolah tanpa bawelan super duper cerewetnya guru guru tapi omelan itu bener bener berguna pas sekarang udah lulus baru keinget kalau apa yang mereka bilangin itu semua bener, so jangan pernah abaikan kalau ada orang yang peduli sama kamu lewat celotehannya, sekarang udah ga ada tugas tugas & belajar kelompok atau semacamnya lah, yap aku bukan pelajar lagi sekarang, aku udah maba disalah satu universitas terkenal di Indonesia #cieileh galah belum sah kok jadi maba nya, bulan februari 2016 baru sah insyallah kalau umur panjang amin ya allah, sambil nunggu nunggu kuliah ya menyibukkan diri lah banyak banyakin prepare buat belajar lagi buat tugas lagi ya aku pinginnya 3tahun aja selesai biar bisa langsung nyambung S2 aminn ya allah. sekarang sih aku kerja biar jadi mandiri ga mau nyusain mama papa lagi mau nanggung biayanya sendiri biar ga main main lagi kayak waktu smk kemarin ahahah ini kan bukan waktunya buat main main lagi soalnya ini waktu nya untuk menata biar yang datangin orang yang masa depannya tertata juga ahahha kebanyakan baca quote di line ofc nih :)
jadi siap lulus kemarin sempat jadi pengangguran ahahahha ada sih usaha tapi cuman cukup cukup buat jajan aja ga banyak banget profitnya, ya karna ga begitu besar usaha ku akhirnya aku nyari kerja, dan sekarang aku kerja jadi admin keuangan, subahanallah ini bener bener jauh dari jurusan ku dan aku harus mulai semuanya dari 0 belajar soal debit kredit utang piutang pembukuan neraca dan banyak lainnya tapi aku seneng banget dapat banyak pengalaman baru pelajaran baru orang baru ini sungguh membangun banget dan sangat berharga bagi ku, bener kata papa kerja itu ga enak tapi ya ini pengalaman banget buat aku, doain onlineshop ku makin besar ya trus aku yang nyariin karyawan buat onlineshopku biar sekalian ngurangin jumlah penggangguran ya walaupun cuman satu dua orang kan udah ngebantu
sekarang kalau lagi banyak kerjaan atau lagi ada masalah dikerjaan aku suka keinget dan kangen sekolah kangen sama suasana sekolah kangen sama guru guru temen temen resek yang lainnya pokoknya aku kangen banget sama kalian semua, pingin gitu meetup tapi lengkap ya tapi itu mustahil buat sekarang, kan udah pada sibuk dengan dunianya masing masing yang teman baru lah pacar baru lah ah macem macem pokoknya emang bener masanya udah habis kalau bisa aku pingin balik lagi ke masa sma walaupun cuman 1jam aja pakai baju putih abu abu lagi duduk dibangku sekolah lagi aaaaa kangen kalian semua pingin itu kejadi lagi walaupun cuman bentar
sekarang udah beda tanggung jawabnya udah beda udah harus super duper teliti dalam perbuatan dalam etitude semuanya harus dirubah derastis ga bisa sembarangan lagi, ya udalah jalanin aja yang sekarang dan yang namanya dulu dulu itu ga bisa keulang lagi emang, sekarang aku cuman bisa doain kalian semoga kalian senang dengan dunia baru kalian semoga kalian semua sukses nantinya, agya minta maaf ya kalau agya pernah nyakitin kalian dulu
bay bay masa lalu
selamat datang masa depan

0 komentar:

 

a g i y a k k ... Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang