Jumat, 29 Januari 2016

rindu..

aku ga pernah kan minta seluruh waktumu untuk aku?
tidak.. aku tidak seegois itu, aku tau kita punya kesibukan yang tak mengharuskan kita untuk terfokus pada komitmen yang kita buat.
kita cuman memiliki hati satu sama lain bukan memiliki segalanya.
tapi apa salah pemilik hatimu ini meminta waktumu sekejap dalam sepekan? apa itu salah? apa aku tidak berhak? aku ada loh disini menginginkan ditemani mu menceritakan segala kepenatan dan kemunafikan yang ku rasakan.
aku mengertimu, sungguh aku sangat sangat mengertimu, aku mengerti kesibukan yang kau lakukan demi gelar yang akan membahagiakan kedua orang tua mu, dan pastinya aku ikut bangga dengan itu,
tapi aku sudah sangat sesak menahan rindu ini aku sesak menahan segala kabut yang bersarang dihatiku, aku ingin kau tau betapa aku menginkan pelukmu aku butuh itu saat ini.
seharusnya aku tak begini, seharusnya aku mencari kesibukan saat aku merindukanmu tapi aku bukan sepertimu yang mampu menggantikan kerinduan dengan segudang kesibukan, aku hanya seorang wanita biasa yang tak mampu membohongi segala yang aku rasakan aku ingin ditemani oleh ragamu bukan dengan bayanganmu.

aku sungguh sangat membutuhkanmu...

0 komentar:

 

a g i y a k k ... Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang