Kamis, 26 Mei 2016

katanya "selalu ada"

apa sih definisi temen atau sahabat dimata kalian?
yap... yang paling utama itu soal orang yang ada buat kita gimana pun keadaan kita
tapi kalau adanya cuman sometime itu gimana yak? atau adanya pas doi lagi ngebutuhin kita doang? haha that's the fucking people i think lu kira gua guru bp tempat berbagi dan mendengarkan keluh kesah lalu pergi setelah tau apa yang harus diperbuat
sampai sekarang diumur aku yang menginjak 19 tahun aku buta banget soal kata "sahabat" siapa sih dia?
ga tau kenapa aku ga punya orang yang ngerti aku luar dalem yang sama sekali bisa selalu ada buat aku dalam keadaan aku gimana pun itu sampai terkadang aku iri kenapa aku bisa jadi moodboosternya orang lain sementara orang lain ga pernah bisa jadi moodboosternya aku?
sampai aku pernah berdoa sama allah aku pingin punya kembaran yang aku pikir bakalan selalu ada buat aku gimana pun aku, tapi itu mustahil banget kecuali kalau ada campur tangan allah
aku punya banyak temen dalam kondisi dan jenjang umur yang berbeda beda but why aku masih ga bisa nemu siapa sahabat itu, rupanya seperti apa?
aku punya temen yang aku kira dia sahabat tapi itu cuman berlangsung sekitar 4tahun lalu dia pergi pergi kerumah yang maha kuasa balik kepelukan maha kuasa :) teman sampai mati? atau setia sampai maut yang memisahkan? allah lebih sayang doi makanya dijemput lebih duluan :)
aku juga punya teman yang aku kira dia sahabat juga kita memiliki beberapa kesamaan yang bikin kita cocok dalam beberapa kondisi aku pikir yes she is the lucky one yang pantas aku percaya, and then ternyata sahabat hanya sebatas temen sekolah yang barengannya pas jaman sekolah doang hahahah fine aku nemu topeng yang ngaku nya sahabat tapi setelah lulus sekolah elu elu gua gua, sekolah bungkus sahabatan juga bungkus haha its the fucking moment ever padahal aku udah berfikir doi adalah jawaban atas doa ku yang minta punya kembaran selama ini
trus nemu juga yang katanya sahabat tapi ga pernah mau lebih berkorban alias itung itungannya kuat demi apa aku paling badmood sama orang yang terlalu perhitungan hanya mementingkan untung dan rugi atau ga pernah mau lebih sedikit aja aku bete parah kalau nemu orang yang kayak gitu kayak udah deh pergi lu jauh jauh gua bisa hidup kok tanpa elu
trus apa lagi ya hmmmmm oiya aku juga ada orang yang aku percaya banget beberapa waktu yang lalu aku nyaman curhat sama dia dan dia adalah moodbooster aku beberapa bulan terakhir and then he falling in love with me its so awkward gatau kenapa aku ga bisa keluar dari zona nyaman temenan ke status yang lebih dari itu
oiya ada yang lebih ngenak banget, ga asing dong ya sama pertanyaan milih sahabat apa pacar? jawaban yang familiar pasti sahabat but in the real it's the fucking answer ever suatu ketika aku ngetes doi seolah olah punya masalah dan curhat ke doi trus doi no comment dan cuman jawab dengan jawaban yang sama sekali ga ada kesimpulan dan bahkan adikku yang umur 5tahun juga bisa ngomong kayak gitu yang parahnya doi pernah cerita masalah pacarnya ke aku tapi dia bisa tujuh kali kerepotan ga ngerti lagi aku yang punya masalah pacarnya dia yang ngeluh seribu kali lebih capek ahahah drama nya kuat kali, mungkin sekali dua kali aku fine kalau keterusan aku capek juga dong saat aku butuh moodbooster no one with me tapi tiba dia aku sempetin bisa gimana pun caranya selalu ada buat doi tapi doinya ga mau timbal balik aku bukan mau ngungkit untung dan rugi disini, cuman aku mau mempertegas kalau kita itu lebih baik berperilaku give and give bukan take and give ga bisa kalau cuman mau di give tapi ga mau give balik, think if u smart!
aku udah jatuh dititik jenuh banget, ibarat aku harus keluar dari zona sekarang dan memulai hidup yang lebih baru lagi dan ini saatnya, karna sejatinya manusia itu berkembang dan berubah setiap masanya
ahahah udah ah ya curhatnya
so kesimpulannya jangan pernah bergantung dengan siapa pun itu keluarga atau orang tua sekali pun karna kita ga bakalan tau gimana kehidupan kita kedepannya bahkan semenit kedepan pun kita ga tau bakalan gimana
no one can save u if its not u :)

0 komentar:

 

a g i y a k k ... Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang