Daily

hayy jumpa lagi sama gue agya, gue mau cerita nih tentang kehidupan sehari hari gue ya temen temen yang biasa nemenin hari hari gue, okey langsung aja ni, cekidot dot dot ...

nah ini yang pertama, nama nya melia kusuma putri dia lahir tanggal 23 mei 1997 beda dua hari lah sama gue hihihi ini orangnya plin plan banget sebentar ngomong ini sebentar lagi ngomong ini duh kalau ngomong sama dia itu kadang harus mikir dua kali deh apa lagi kalau janjian duh bener bener dah susah banget dan gampang berubah ubah, trus tu dia orangnya suka banget ga bertanggung jawab tapi enak nya mau gini nih contoh nya waktu pelajaran kwh disekolah kami ga suka sama gurunya, udah bilang ke kurikulum juga tapi ga digubris jadi kami punya rencana 1 kelas pakai helm, dia setuju tapi tiba di hukum dia ngomel ngoomel deh "kan aku udah bilang ga usah ga usah terlalu kali liat sekarang blalalala" pokoknya banyak deh ceritanya tapi pas gurunya diganti dia ngomong ke kelas lain "tuh makanya pakai helm" aneh ya, walau pun dia kayak gitu dia punya ratusan pendapat yang mendukung kita kalau lagi terpuruk dan kalau curhat sama dia banyak banget hal hal positif yang dia kasih dan di dalam jiwa nya itu bersarang masukan masukan yang mendukung layaknya psikolog lah. dan pesan gue untuk sahabat gue yang satu ini nih, jangan suka plin plan deh tar orang ga suka, trus jangan egois pikirin juga orang lain trus lebih bertanggung jawab sama yang udah diomongin solidaritasnya tinggiin dong biar sampai kapan pun kita bakalan trus sahabatan, ingat gue terus ya meski gue juga lebih buruk dari lo walau gimana pun gue tetap sayang sama lo me, walau gue sering marah sama lo sebel tapi ga lama lama kok cuman di bbm aja pas ketemu mah gue baik lagi kan, ini dia orangnya :
 

yang kedua gadis dengan 4 mata namanya listia ningrum dia lahir tanggal 8 maret 1997 ya 17 tahun yang lalu lah, nining ini nama panggilannya nining dia orangnya pemalu banget sama dirinya sendiri pun malu nya minta ampun trus orangnya sopaholic banget, sumpah kalau yang namanya baju bah bah bah ga bisa nahan, tuh duit dalam dompet rela dia habisin beratus ratus demi sehelai baju meski ga dipakai pun, trus dia itu orang nya lucu karna ketawa nya itu ngajak ngajak ahahaha sifatnya paling keibuan paling empuk paling gendut lah diantara kita semua tapi makan nya dikit banget ga tau dah kenapa bisa sesubur itu, baik nya dia ya ga pernah pelit soal uang selagi dia masih punya uang pasti dia bayarin orang makan ya dermawan lah, pesan dari gue buat lu, lu bisa kok dapetin apa yang lu mau jangan pernah malu dengan kekurangan lu, semua orang punya kekurangan dan kelebihan jadi believe with your self ya broo, ini nih dia:


yang satunya ini super duper cerewet namanya erismayanti dia lahir tanggal 19 november 1996 ya lebih tua setahunan lah banding gue, dia ini aduh bah kalau ngambek ngeri ga mau negur orang lagi segitu nya amat, trus ga pernah on time, sekolah aja dia pernah datang jam setengah 9 ga pakai seragam lagi kayak pakai baju tidur gitu ahahahahha lawak dia emang paling susah kalau disuruh bangun pagi ahahahah lucu kali emang, kalau ngomong sama dia ini gue bilangin deh jangan deket deket soalnya kalau ngomong pakai toak, trus kalau nanyak sama dia itu berbelit belit kalau kita nanyak 1 pertanyaan dia jawab nya emang panjang lebar tapi sumpah ga nyambung banget ahahahhahaha, tapi sisi baik nya dia itu walau gimana pun kita minta tolong sama dia pasti dia bakalan tolongin ya bisa dibilang baik lah suka menolong eheheh, pesan dari gue jangan suka ngambek ngambek maafin gue juga kalau gue sering buat lu kesel, ini dia orang nya:


dan buat ketiga orang diatas gue tau, gue juga ga sempurna tapi harapan gue kalian bisa ikutin pesan gue karna betapa bangga nya gue punya temen deket seperti kalian yang slalu support gue dalam keadaan apa pun, dan hal hal yang pernah kita lakuin bareng trus gue inget sampai hal tertolol pun gue pasti ingat, dan cerita kita ini bakalan gue ceritain ke cicit nya cicit gue dan bilang ke dunia bahwa gue seneng bisa dipertemukan sama kalian, dan buat temen temen gue yang lainnya yang ga ada disini bukan berarti gue ga sayang sama kalian ya, gue tetep sayang juga sama kalian makasih udah ngisi hidup gue, tapi ga mungkin dong gue ceritain satu satu disini rempong amat ahahha, dan ini deh cuplikan temen temen gue yang lainnya :

ini namanya windy maysarah lahir tanggal 15 mei 1996, hidup dengan ratusan dilema dalam hidup nya wkowkow


kalau ini namanya rika manda gue juga ga ngerti dia lahir tanggal berapa perasaan setiap tahun ada sekita 2-4 dia ngaku kalau ultah, paling tomboy diantara kita semua jadi foto dibawah ini pun dipaksa harus menggunakan kebaya ahahah


makasih udah baca ini
salam hormat gue agya anggun gadis dengan jutaan impian dan paling kreatif di lingkungan gue :P
bay bay pembaca setia agiyakk.blogspot.com


5 komentar:

Listia Ningrum mengatakan...

aww tengkyu agyaaaa:*
you are the only one hhah

la vida es hermosa mengatakan...

hahahahahah
bener banget tuh semua faktanya *yakalomenurutakuya
malu wakk baca ttg diri sendiri :D

melia putri mengatakan...

:))

Jaranto Kembaren mengatakan...

ohhh

agya anggun mengatakan...

listya : you're welcome be, what? are you seriously i'm only one for you!!!???
la vida : hehehe
melia : wek:p
jaranto : ngapain sih anda buka" blog aku!

 

a g i y a k k ... Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang